Rabu, 21 Maret 2018

Siapkan Pengecoran Jalan Di Jembatan, Babinsa Selok Anyar Koramil Pasirian Bersama Warga Adakan Karya Bakti

Babinsa Selok Anyar Koramil 0821/08 Pasirian bersama perangkat desa dan warga dusun Timur Persil desa Selok Anyar kecamatan Pasirian kabupaten Lumajang melaksanakan karya bakti dalam rangka mempersiapkan program pengecoran jalan diatas jembatan di dusun setempat, Rabu (21/3/2018)


Pelda Khoiri Babinsa Selok Anyar Koramil 0821/08 Pasirian mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti bersama yang dilaksanakan merupakan persiapan untuk proyek pengecoran jalan di atas jembatan tersebut, sehingga pada pelaksanaannya pekerjaan ini sudah siap dan tidak menyita waktu, ungkapnya.


Upaya ini sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu peduli dengan kegiatan karya bakti yang berguna bagi kepentingan bersama dan menumbuhkan semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi kekompakan, persatuan dan kesatuan mewujudkan pembangunan di wilayah demi kesejahteraan bersama, jelasnya.


Ia juga menambahkan, sebagai Babinsa dirinya akan selalu siap dalam upaya mendukung dan membantu setiap program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah desa, hal ini semata-mata dilakukan hanya untuk mewujudkan pemerintah desa Selok Anyar yang maju sehingga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan, pungkasnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Nurhasin Kepala Desa setempat, kondisi jalan yang berada diatas jembatan tersebut sudah banyak mengalami kerusakan dan kondisinya memprihatinkan jika dilewati warga untuk beraktifitas, ungkapnya.


Nurhasin juga menambahkan, persiapan yang kita fokuskan pada kegiatan kali ini adalah menyiapkan material didekat lokasi jembatan sehingga nantinya pada pelaksanaan proyek pengecoran tidak menyita banyak waktu lagi, dengan harapan pekerjaan bisa dilakukan dengan cepat sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan dan segera dipergunakan oleh warga untuk beraktifitas sebagai salah satu kelancaran penunjang ekonominya, harap Nurhasin. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG