Minggu, 25 Maret 2018

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Pronojiwo Bersihkan Musholla Al Ikhlas Bersama Warga


Sebagai wujud kepedulian kepedulian terhadap sarana ibadah, Babinsa Pronojiwo bersama dengan warga Dusun Tulungagungan RT 10 RW 07 Desa Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang melaksanakan pembersihan Musholla Al Ikhlas, Minggu (25/03/2018).


Dikatakan oleh Babinsa Pronojiwo Serda Sutikno, keikutsertaan babinsa dalam pelaksanaan pembersihan ini merupakan wujud kepedulian terhadap pelaksanaan ibadah masyarakat.


"Kebersihan dan kenyamanan sarana ibadah perlu kita jaga agar dalam pelaksanaan ibadah warga bisa lebih khusyuk dan tenang," ucapnya.


Sementara itu Ustadz Yasin selaku takmir Musholla Al Ikhlas menyampaikan apresiasi ganv tinggi atas peran serta babinsa dan warga yang telah membantu pelaksanaan pembersihan musholla ini.


"Terima kasih kami sampaikan kepada babinsa dan warga atas kesediaan dan luanv waktunya membantu pelaksanaan pembersihan musholla ini, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Yang Maha Kuasa," tuturnya.


"Semoga dengan kegiatan ini, Musholla Al Ikhlas ini semakin bersih sehingga warga yang melaksanakan ibadah dapat lebih nyaman dan khusyuk, harap Ustadz Yasin. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG