Minggu, 11 Maret 2018

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Babinsa Gondoruso Bergotong Royong Bersama Warga

Pendim 0821 : Serda Edy Bambang bersihkan lingkungan bersama warga dan karang taruna
Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan indah, Babinsa Gondoruso bersama warga dan Karang Taruna Desa Gondoruso melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan desa,” Minggu (11/03/2018).


Menurut Babinsa Gondoruso Serda Edy Bambang, kebersihan lingkungan patut kita jaga agar tercipta lingkungan yang bersih, sehat, nyaman dan indah.


“Untuk mewujudkan hal tersebut, bersama dengan masyarakat dan anggota Karang Taruna Desa Gondoruso melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan desa,” tambahnya.


“Mengingat pentingnya kebersihan lingkungan khususnya terhadap kesehatan masyarakat, maka dihimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan demi terwujudnya masyarakat Gondoruso yang sehat dan kuat serta sejahtera.


Serdangkan menurut Sugeng, Kepala desa setempat mengatakan bahwa kegiatan pembersihan kali ini merupakan awal, ke depan akan dijadwalkan sehingga kegiatan kerja bakti ini dapat secara rutin dilaksanakan.


“Mewakili staf desa dan warga kami sampaikan terima kasih kepada babinsa yang telah memotivasi warga dalam pelaksanaan kerja bakti pembersihan lingkungan ini,” tuturnya.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli terhadap lingkungan serta pentingnya gotong royong guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat,” pungkas Sugeng. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG