Kamis, 22 Maret 2018

Mantapkan Kondusifitas Kamtibmas, Babinsa Ranuyoso Laksanakan Siskamling


Sebagai upaya dalam memantapkan kondusifitas kamtibmas di desa binaan, Babinsa Ranuyoso Koramil 0821/06 Ranuyoso secara rutin melaksanakan ronda mlm wilayah.  Seperti yang dilaksanakan semalam, Babinsa Ranuyoso Serda Hendrawan ronda di desa binaannya sekaligus mengajak dan memberikan motivasi kepada warga untuk lebih mengatifkan siskamling, Rabu malam (21/03/2018).


Dalam kesempatan tersebut Serda Hendrawan mengatakan bahwa Babinsa selain bertugas melaksanakan pembinaan wilayah juga bertugas untuk menjaga keamanan wilayah binaannya selalu dalam keadaan kondusif.


“Pelaksanaan Siskamling wilayah ini merupakan upaya pencegahan terjadinya aktifitas yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan wilayah,” tambahnya


Lebih lanjut disampaikan Serda Hendrawan, menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selalu dalam keadaan kondusif sangat pentik untuk dilakukan agar masyarakat dapat beristirahat maupun beraktifitas dengan tenang dan nyaman.


“Untuk itu kami menghimbau kepada warga untuk lebih mengaktifkan siskamling karena keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tanggung jawab kami sebagai aparat keamanan saja tetapi peran serta warga sangat diperlukan.,” tuturnya.


“Keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta karena adanya kerja sama antara aparat keamanan dengan masyarakat, untuk itu mari kita bersama merapatkan barisan untuk meningkatkan siskamling agar lingkungan selalu kondusif terutama menjelang pilkada serentak yang sebentar lagi dilaksanakan,” pungkas Serda Hendrawan. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG