Sabtu, 24 Maret 2018

Personel Koramil 0821/14 Pronojiwo bersama warga Gotong Royong Bangun Sarana Pendidikan


Mewujudkan sarana pendidikan bagi masyarakat, personel koramil 0821/14 Pronojiwo bersama warga melaksanakan karya bakti dalam rangka pengecoran bangunan Paud milik yayasan Al Hikmah yang berada di dusun Tulungagungan desa Pronojiwo kecamatan Pronojiwo kabupaten Lumajang, Sabtu (24/3/2014)


Peltu Joko Purnomo Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo mewakili Danramil mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pada pendidikan anak-anak yang ada di wilayah binaan, ungkapnya.


Hal ini menunjukkan bahwa TNI selalu peka terhadap kondisi sosial yang ada ditengah masyarakat, karena kegiatan seperti ini merupakan suatu sarana yang paling tepat dalam menjalin silaturrahmi dan berkomunikasi sosial dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah, tuturnya.


Peltu Joko juga menyatakan, koramil Pronojiwo akan selalu siap untuk mendukung dan membantu setiap program pembangunan baik sarana dan prasarana yang ada di wilayah, hal ini semata-mata untuk lebih mendekatkan hubungan dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah guna meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, pungkasnya.


Sementara K.H. Hasan Bisri tokoh NU kecamatan Pronijiwo sekaligus pengasuh yayasan Al Hikam yang juga turut hadir ditengah kegiatan menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kehadiran anggota koramil Pronojiwo yang telah memberikan sumbangsih berupa bantuan tenaganya, " muda-mudahan apa yang dilaksanakan pada saat ini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat", harapnya.


Ia juga menjelaskan, bangunan yayasan Al Hikam yang saat masih dalam tahap pengecoran atap nantinya akan dipergunakan sebagai ruang kelas untuk PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) bagi anak-anak warga sekitar, "muda-mudahan bangunan ini cepat selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan sehingga dapat segera dimanfaatkan, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG