Selasa, 20 Maret 2018

Wujudkan Pembinaan Generasi muda, Babinsa Tegal Bangsri Koramil Ranuyoso Kukuhkan Anggota Karang Taruna


Mewujudkan kepedulian terhadap keberadaan generasi muda yang ada di wilayah, Babinsa Tegal Bangsri Koramil 0821/06 Ranuyoso bersama aparat desa setempat menggelar pengukuhan pengurus Karang Taruna ”Karya Bersama” masa bhakti tahun 2018 s.d. 2020, acara yang dilaksanakan di balai desa setempat diikuti oleh seluruh pengurus Karang Taruna dan dihadiri oleh undangan dari tokoh masyarakat, Selasa (20/3/2018)


Pelda Pariyono Babinsa Tegal Bangsri koramil 0821/06 Ranuyoso dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh pengurus Karang Taruna ”Karya Bersama”, pengukuhan yang dilaksanaan saat ini merupakan anugerah serta amanat yang harus diemban dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh ketua terpilih beserta seluruh jajaran pengurus, dengan kata lain pemerintah desa telah memberikan kepercayaan penuh untuk bekerja dan berkarya demi kemajuan desa, terangnya.


Bahwa keberadaan Karang Taruna merupakan bagaian dari elemen yang ada pada pemerintah desa, peran dan sumbangsihnya kepada pemerintah desa sangat diperlukan guna mendukung dan menopang segala program pembangunan untuk kemajuan bersama, imbuhnya.


Dengan adanya kepengurusan baru yang sudah terbentuk, diharapkan organisasi kepemudaan ini terus berkembang dan menjadi organisasi yang berprinsip untuk memajukan desa yang penuh kreatif dan berinovatif serta menjadi pelopor bagi pemuda yang lain dengan berkarya sehingga mampu memberikan motivasi untuk terus berbuat yang terbaik dalam memajukan pembangunan desa demi kesejahteraan warga masyarakat desa Tegal Bangsri " pungkasnya.


Hal sama juga telah diungkapkan oleh Nerad selaku ketua Karang Taruna Karya Bersama yang baru dilantik, mewakili seluruh anggota dan pengurus pihaknya akan terus bertekad untuk memajukan desa Tegal Bangsri dengan mendukung dan membantu upaya pemerintah desa dalam menjalankan setiap program untuk kesejahteraan masyarakat, tekadnya.


Kepada seluruh anggota maupun pengurus diharapkan menjaga kebersamaan, kekompakan, keharmonisan dalam berorganisasi, tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dengan semangat kegotongroyongan dalam bekerja sehingga betul-betul menjadi sebuah tim yang solid dan pantang menyerah dalam menghadapi problematika serta menjadikan tauladan yang baik bagi masyarakat sehingga keberadaan organisasi ini betul-betul bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG