Senin, 19 Maret 2018

Mantapkan Sinergitas dan Soliditas, Tiga Pilar Kabupaten Lumajang Laksanakan Upacara Tujuh Belasan Gabungan


Dalam rangka mempererat serta memantapkan Sinergitas dan Soliditas, Tiga Pilar Kabupaten Lumajang melaksananak  upacara tujuh belasan gabungan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Senin (19/03/2018).


Upacara gabungan ini diikuti oleh personel Kodim 0821, Yonif 527/BY, Polres Lumajang, dan Satpol PP Kabupaten Lumajang serta PNS Polres Lumajang, bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0821 yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0821 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H.


Dalam amanatnya Kasdim 0821 menyampaikan, pelaksanaan kegiatan upacara merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia serta merupakan pengabdian terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


“Kita telah berupaya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsi dan peranan masing-masing meskipun masih terdapat banyak kekurangan tetapi paling tidak kita bisa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang dinamis,” tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Kasdim, kasus gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang sampai dengan saat ini secara kuantitas menurun tetapi kita tetap harus meningkatkan kewaspaan.


“Perkembangan dan tantangan tugas saat ini dipengaruhi oleh keberhasilan pembangunan, kemajuan iptek, globalisasi dan suhu politik.  Untuk itu perlu disikapi dengan tekad dan semangat juang, pengabdian, keikhlasan dan pengorbanan berupa antisipasi konkrit,” tuturnya.


“Mari kita tingkatkan semangat pengabdian dalam menghadapi tantangan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang,” Pungkas Kasdim di akhir amanatnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG