Selasa, 27 Maret 2018

Dukung Kelancaran Transportasi, Kodim 0821 Bantu Warga Perlebar Jalan Desa

Dalam rangka mewujudkan ketersediaannya sarana transportasi yang cepat, nyaman dan lancar serta mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, Personel Kodim 0821 membantu pemerintah Desa Cempokoayu Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang memperlebar jalan tembus yang menghubungkan antar dusun di desa tersebut, Selasa (27/03/2018).


Disampaikan oleh Sukidi Kepala Desa Wonocempokoayu, kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan lanjutan dalam memperlebar jalan pintas sepanjang 200 meter yang menghubungkan antar dusun di desa ini.


“Pelebaran jalan ini terlaksana atas dasar aspirasi masyarakat yang kesulitan dalam mengangkut material maupun menangkut hasil pertaniannya dan nantinya jalan ni akan di rabat beton dengan menggunakan alokasi dana dari ADD tahun 2018,” ungkapnya.


“Semoga dengan diperlebarnya jalan ini dapat menunjang sarana peningkatan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat Desa Wonocempokoayu lebih sejahtera,” tukas Sukidi.


Sementara itu Danramil 0821/03 Senduro kapten Arm Ony Hariyanto, S.H. juga menyampaikan bahwa peran aktif personel TNI dalam pelebaran jalan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat serta kepedulian terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.


“Sebagai aparat teritorial, sudah menjadi tugas dan kewajiban kami membantu masyarakat serta mendukung setiap program pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.  Hal ini juga sebagai upaya membantu pelaksanaan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah,” jelasnya.


“Diharapkan ke depan, dengan selesainya pelebaran jalan ini masyarakat lebih mudah menjalankan aktifitas sehari-hari sehingga lebih termotivasi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraannya,” pungkas Danramil. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG