Minggu, 25 Maret 2018

Babinsa Madurejo Bantu Pendistrbusian Rastra


Sebagai wujud kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Madurejo Koramil 0821/08 Pasirian membantu pendistribusian beras bagi warga pra sejahtera (Rastra) di wilayah desa binaannya, Minggu (25/03/2018).


Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut, Kepala Desa Madurejo Sunasep menjelaskan bahwa pembagian rastra di wilayah Desa Madurejo ini sebanyak 6.880 Kg yang diperuntukkan kepada 688 KK yang tersebar di seluruh Desa Madurejo.


“Terima kasih disampaikan kepada babinsa yang turut membantu pendistribusian rastra ini sehingga dalam pelaksanaan pendistribusian dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” tambahnya.


“Semoga dengan pembagian ini masyarakat kurang mampu dapat terbantu dan lebih bersemangat dalam upaya meningkatkan kesejahteraannya,” lanjut Kades.


Sementara itu Serda Miardi, Babinsa Madurejo mengatakan peranan babinsa dalam pelaksanaan pendistribusian ini merupakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Di sini kita hanya memastikan pendistribusian rastra ini sampai kepada yang berhak menerima tanpa ada kendala,” tegasnya.


"Sebagai babinsa, kami harus bisa menyerap dan mengerti tentang permasalahan yang dihadapi warga serta berupaya mencari solusi  bersama perangkat desa untuk mengatasi permasalahan tersebut,” tuturnya.


“Semoga ke depan, dengan tidak adanya permasalahan yang berarti  masyarakat Madurejo dapat lebih meningkat kesejahteraannya,” pungkas Serda Miardi. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG