Jumat, 23 Maret 2018

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Sidomulyo Koramil Pronojiwo Dukung Pelaksanaan Pengobatan Gratis


Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Babinsa Sidomulyo Koramil 0821/14 Pronojiwo membantu dan mendukung kegiatan pengobatan masal yang bertempat di halaman rumah Bapak Kamal Dusun Krajan RT 12 RW 04 Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jumat (23/03/2018).


Dikatakan oleh Paiman Kepala Desa Sidomulyo, bahwa pelaksanaan pengobatan gratis ini diprakarsai oleh SMAK Kolose Santo Yosef Kota Malang sebagai rangkaian kegiatan Live In sekolah tersebut.


“Atas nama warga kami sampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, semoga memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga sekitar lokasi kegiatan, tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada didesa,” tambahnya.


Sementara itu, Kepala SMAK Kolose Santo Yosef Paulus Harjanto, M. Pd. mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Live In SMAK Kolose Santo Yosef yang bertujuan sebagai sarana pembelajaran kepada siswa agar dapat bersosialisasi langsung dengan masyarakat.


“Diharapkan dengan kegiatan ini siswa dapat mengetahui pola hidup dan aktivitas masyarakat secara langsung khususnya yang bermata pencaharian sebagai petani,” lanjutnya.


“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik di tahun depan sehingga dapat membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkas Paulus.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sidomulyo Serda Supardi juga mengatakan bahwa peran kami sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.


“Kita dukung dan berperan aktif membantu kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah sebagai pelaksanaan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah demi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Serda Supardi. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG