Jumat, 09 Maret 2018

Jaga Kesehatan Pesonel, Kodim 0821 Lumajang Laksanakan Sosialisasi Mobile JKN

Pendim 0821 : Pelaksanaan senam bersama sebelum kegiatan sosialisasi mobile JKN

Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan personel, Kodim 0821 Lumajang bekerja sama dengan BPJS Kabupaten Lumajang melaksanakan sosialiasi Mobile JKN bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821 Jalan Alun alun Utara No. 9 Lumajang, Jumat (09/03/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0821 Lumajang, Ketua beserta pengurus Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821, Kepala BPJS Kabupaten Lumajang beserta staf, serta personel TNI dan anggota Persit jajaran Kodim 0821 tersebut diawali dengan kegiatan senam bersama di halaman Makodim 0821.

Dalam sambutannya, Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPJS Kabupaten Lumajang beserta staf atas kesediaannya hadir untuk memberikan sosialisasi tentang mobaile JKN kepada personel dan anggota Persit Kodim 0821.

“Seperti yang kita tahu, BPJS merupakan jaminan kita untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitsas kesehatan saat kita memerlukannya dan tentunya disesuaikan dengan golongan masing-masing perorangan,” tambahnya.

“Agar lebih memahami tentang BPJS baik tentang kegunaan dan cara pengurusannya, mari kita dengarkan bersama apa yang nantinya akan disampaikan dalam sosialiasi ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian kepada personel dan persit Kodim 0821 Lumajang,” pungkas Dandim di akhir sambutannya.

Sementara itu Gatot Pramono, Kepala BPJS Kabupaten Lumajang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0821 Lumajang karena merupakan instansi pertama yang menyelenggarakan sosialisasi BPJS moblie JKN ini.

“Mobile JKN ini merupakan program atau aplikasi dari BPJS yang dapat diownload dan berfungsi untuk mendeteksi sejak dini tentang penyakit dalam diri seseorang karena didalamnya terdapat fitur screaning” tuturnya.

“Semoga dengan menggunakan aplikasi mobile JKN ini, personel Kodim 0821 Lumajang beserta keluarga dapat selalu terjaga kesehatannya agar selalu siap melaksanakan tugas sehari-hari,” harap Gatot. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG