Jumat, 09 Maret 2018

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

Pendim 0821 : Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung bersama warga laksanakan pembersihan lingkungan

Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, personel Koramil 0821/16 Rowokangkung bersama dengan warga Dusun Legong Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung melaksanakan pembersihan di sepanjang kanan kiri jalan desa,” Jumat (09/03/2018).

Disampaikan oleh Bati Komsos Koramil 0821/16 Rowokangkung Pelda M. Sukadi, kebersihan dan kesehatan lingkungan hendaknya selalu dijaga agar dapat menciptakan lingkungan yang asri, nyaman dan indah.

“Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan pembinaan kewilayahan, TNI harus bisa memberikan contoh serta memotivasi warga dalam segala bidang salah satunya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan,” lanjutnya.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini kebersihan dan kesehatan lingkungan dapat terjaga sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman bagi masyarakat,” harap Pelda Sukadi.

Sementara itu Husein, kepala desa setempat mengatakan kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu kita jaga agar keindahan dan kenyamanan dapat tercipta.

“Terima kasih kepada anggota koramil yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini sehinggadapat memberikan motivasi kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dilingkungannya,” tambahnya.

“Ke depan diharapkan, tumbuhnya kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersilan lingkungan sekitarnya karena dengan lingkungan yang bersih maka kesehatan warga dapat tercipta dan keasrian dan kenyamanan lingkungan pun dapat terjaga,” pungkas kades. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG