Senin, 11 Maret 2019

Wujudkan Kemanunggalan, Koramil 0821/20 Padang Laksanakan Pengecoran Ponpes Bersama Warga


Bertempat di Ponpes Hidayatul Afkar, Dusun Kancu RT 04 RW 01 Desa Kalisemut Kecamatan Padang, Personel Koramil 0821/20 Padang bersama dengan warga setempat bahu membahu melaksanakan pengecoran bangunan ponpes, Senin (11/03/2019).

Mewakili Danramil, Pelda Sugeng Bati Tuud Koramil 0821/20 Padang mengatakan, peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan pengecoran ini, merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Karya bakti merupakan salah satu sarana yang efektif dalam membina kebersamaan dan kegotongroyongan, yang merupakan nilai luhur warisan para para pendahulu," tambahnya.

"Dengan kebersamaan, dapat tercipta komunikasi dan kerjasama yang erat dalam suasana kekeluargaan, sehingg diharapkan dapat menciptakan kemanunggalan yang solid dan kokoh antara TNI dengan rakyat.

Sementara itu Ahmad Huzaini, kepala desa setempat menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi nyata peran aktif anggota Koramil Padang yang telah membantu pelaksanaan pengecoran gedung Ponpes Hidayatil Afkar.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak-bapak TNI Koramil Padang, meskipun hari libur tetap aktif membantu masyarakat, peran aktif Bapak-bapak TNI memberikan semangat dan motivasi bagi warga untuk melaksanakan kegiatan," tuturnya.

"Semoga apa yang kita bersama lakukan ini, dapat memberikan manfaat kepada semua pihak, dan dicatat sebagai amal ibadah oleb Allah SWT," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG