Selasa, 26 Maret 2019

Dandim 0821 Lumajang Laksanakan Gladi Upacara Penutupan TMMD 104 Jember


Jelang penutupan TMMD 104 Jember yang akan dilaksanakan hari Rabu besok, personel Kodim 0824 Jember melaksanakan gladi upacara penutupan yang bertempat di Lapangan Gayasan Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember, Selasa (26/07/2019).

Tidak hanya pasukan TNI saja, terlihat dalam pelaksanaan gladi upacara penutupan yang dipimpin oleh Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar tersebut, juga melibatkan personel yang berasal dari unsur Polri, pemerintah daerah dan masyarakat sekitar.

Di sela waktu istirahat, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengatakan, bahwa dalam upacara penutupan TMMD 104 Jember yang dilaksanakan besok, dirinya ditunjuk sebagai komandan upacara.

“Pelaksanaan gladi ini sangat penting dilakukan, untuk memberikan pelatihan dan gambaran kepada setiap peserta upacara penutupan TMMD 104 Jember, yang rencana akan menjadi Irup adalah Pangdiv 2/Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” katanya.

Letkol Ahmad Fauzi berharap, dengan pelaksanaan gladi hari ini, para peserta mampu mengikuti upacara penutupan esok hari dengan serius dan semangat juang yang tinggi.

“Semoga pelaksanaan upara penutupan TMMD 104 Jember besok dapat berjalan tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” pungkas Letkol Ahmad Fauzi seraya bersiap melanjutkan pelaksanaan gladi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG