Rabu, 27 Maret 2019

Bersama Elemen Masyarakat, Personel Koramil Gucialit Laksanakan Pengecoran Masjid


Personel Koramil 0821/04 Gucialit bersama dengan seluruh elemen masyarakat, melaksanakan pengecoran Masjid Nurul Hidayah, yang berada di Dusun Sidomakmur RT 01 RW 01 Desa Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Rabu (27/03/2019).

Tidak hanya personel Koramil Gucialit dan masyarakat, turut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel koramil jajaran Kodim 0821 Lumajang, Polsek dan perangkat Desa Gucialit, yang secara antusias bekerja bersama-sama melaksanakan kegiatan.

Kapten Kav Sujarno, Danramil 082104 Gucialit mengatakan, peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan pengecoran, merupakan wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat.

"Keterlibatan personel tidak hanya saat pengecoran ini saja, pada tahap awal kita juga turut andil membantu masyarakat, mulai dari pembongkaran, pembangunan dan saat ini pelaksanaan pengecoran masjid," katanya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, volume pengecoran yang dikerjakan saat ini lumayan besar mencapai 50 kubik, yang nantinya sebagai awal dari perencanaan pembangunan tingkat dua dari Masjid Nurul Hidayah.

"Mengingat besarnya volume pengerjaan, pihak Koramil mengajukan permohonan kepada komando atas supaya mengerahkan personel Koramil jajaran untuk membantu pelaksanaan pengecoran,sehingga diharapkan dalam satu hari ini pelaksanaan pengecoran dapat selesai," tutur Danramil.

Sementara itu Takmir Masjid Nuruh Hidayah, Kyai Wahid mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya, atas peran aktif personel TNI dalam membantu pelaksanaan pengecoran lantai dua Masjid Nurul Hidayah.

"Alhamdulillah, atas bantuan personel TNI, pelaksanaan kegiatan pengecoran lantai dua Masjid Nurul Hidayah dapat berjalan lancar," ucapnya.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini, selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkas Kyai Wahid.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG