Selasa, 24 Juli 2018

Keceriaan Mbah Suminem Saat Rumahnya Direhap Tim Satgas TMMD 102 Kodim 0821


Mbah Suminem (90), nenek tua humoris yang tinggal di Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe menampakkan wajah bahagianya saat rumah yang dia tempati bersama anak dan cucunya direhap oleh tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821, Selasa (24/7/2018).

Tiap harinya, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Mbah Suminem bekerja sebagai buruh di ladang milik warga yang membutuhkan tenaganya.

Saat ditemui tim penerangan Kodim 0821 di dapur rumahnya, dengan nada humor Mbah Suminem mengungkapkan rasa bahagianya rumah yang dia tempati mulai direhap oleh tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 dengan dibantu oleh warga sekitar.

"Alhamdulillah rumah saya termasuk rumah yang direhap oleh Bapak Tentara, orang desa seperti saya ini kerja sebagai buruh yang hasilnya cukup buat makan saja, itupun terkadang tidak cukup apalagi buat merehap rumah," tuturnya.

Sambil menghisap rokok lintingnya dia mengungkapkan, dulu rumah saya pernah mendapat program bedah rumah namun hanya sebagian saja.

"Terima kasih dan saya bangga kepada Bapak Tentara yang memperhatikan orang desa seperti saya ini, mudah-mudahan Bapak Tentara selalu sehat dan lancar rejekinya," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG