Senin, 23 Juli 2018

Ungkapan Terimakasih Terus Mengalir Dari Warga Penerima Bantuan RTLH


Sirep (41) warga Dusun Tawon Songo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang memiliki sisi kehidupan yang memprihatinkan, janda beranak dua yang telah bercerai dengan suaminya beberapa tahun silam harus bekerja keras membanting tulang seorang diri demi mencukupi kebutuhan biaya hidup sehari-hari bersama anaknya.

Saat ditemui didapur rumahnya ia mengatakan, sebagai warga miskin sangat berterimakasih atas segala bantuan pemerintah yang sudah diberikan melalui bapak-bapak Tentara untuk merehap rumah yang saya tempati bersama anak.

“Saya bekerja sebagai buruh tani yang penghasilan hanya Rp. 25.000,- sampai dengan 30.000,- sehari, itupun tidak setiap hari saya dapatkan karena masih harus menunggu jika ada warga yang memerlukan tenaga saya bekerja dikebun,” katanya.

"Dengan penghasilan yang tidak menentu, jangankan untuk merehap rumah, untuk kebutuhan sehari-hari saja sudah terasa sulit pak,” ujar Sirep kepada personel Penerangan yang sedang meliput kegiatan RTLH dirumahnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim bedah rumah RTLH Kodim 0821. “Yang saya berikan hanyalah sebatas kata, kebaikan dari pak Tentara dan warga yang sudah tulus dan ikhlas telah membantu mewujudkan rumah ini menjadi tempat yang lebih baik dan layak untuk kami tempati,” tuturnya.

"Mudah-mudahan segala amal kebaikan yang sudah diberikan untuk menolong warga miskin seperti saya selalu mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah  SWT,” pungkas sirep.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG