Selasa, 31 Juli 2018

Jelang Penutupan, Satgas TMMD 102 Lumajang Percantik Jembatan



Menjelang hari pelaksanaan penutupan TMMD ke-102 di wilayah Kabipaten Lumajang yang tinggal beberapa hati lagi, personel Satgas TMMD 102 mempercantik jembatan dengan melaksanakan pengecatan, Selasa (31/07/2018).

Menurut Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SSK TMMD 102 Lumajang, pengecatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercantik kondisi jembatan agar saat peresmian nanti kelihatan lebih bagus.

"Kita mau menampilkan yang terbaik saat peresmian nanti di sisi lain kita juga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya saat ditemui tim pendim di lokasi jembatan.

Lebih lanjut Kapten Ketut juga menambahkan bahwa selain dilaksanakan pengecatan jembatan, beberapa hari yang lalu Satgas TMMD 102 Lumajang bersama dengan warga dan elemen masyarakat dari Gerbangmas Kiranti melaksanakan penanaman rumput Arakis dan tanaman hias agar lokasi jalan tembus Jabon-Tulungrejo serta sekitar jembatan terlihat lebih asri dan indah.

"Ke depan, setelah selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD 102 ini diharapkan peran aktif masyarakat untuk menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun bersama ini agar dapat memberikan manfaat yang lama serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," pungkas Kapten Ketut.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG