Minggu, 22 Juli 2018

Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Kembali Rehap Rumah Warga



Tak kenal lelah dan tak kenal hari libur, kembali Satgas TMMD 102 Kodim 0821 merehap rumah warga. Kali ini yang menjadi sasaran adalah rumah milik Darsih (65), warga Dusun Tulungrejo RT 03 RW 10 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Minggu (22/73018).

Serda Rokim Alfan Timur, selaku ketua kelompok tim bedah rumah mengatakan bahwa target waktu dalam pengerjaan sasaran bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821 akhir bulan ini harus selesai seluruhnya.

"Dari sepuluh rumah yang ditargetkan sudah tujuh rumah yang telah direhap, dua diantaranya masih dalam proses pengerjaan," ungkapnya.

"Seperti halnya sasaran rumah yang lain, rumah milik Darsih yang saat ini kita kerjakan ditargetkan selesai dalam waktu tiga hari sehingga kita bisa melanjutkan rehap sasaran berikutnya," tegas Serda Rokim.

Sementara itu ditemui di dapur rumahnya, Darsih mengungkapkan kegembiraannya karena rumah yang dia tinggali saat ini mulai di rehap ileh Satgas TMMD 102 Kodim 0821.

"Maturnuwun dumateng Bapak TNI ingkang sampun rehap griyo kulo, mugi-mugi Bapak TNI diparingi sehat dumateng Allah SWT (Terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah merehap rumah saya, semogaBapak TNI diberi kesehatan oleh Allah SWT) ," tuturnya dalam bahasa jawa sambil membuat mengaduk kopi untuk Satgas TMMD 102 yang merehap rumahnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG