Minggu, 22 Juli 2018

Optimisme Satgas TMMD 102, Bulatkan Tekad Tuntaskan Jalan Tembus


Usai pelaksanaan kegiatan rutin apel, seluruh personel Satgas gabungan SSK TMMD langsung menuju lokasi proyek jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Sabtu (21/7/2018)



Seluruh prajurit TNI langsung sigap memegang peralatan yang menjadi sarananya untuk bekerja, molen sebagai mesin pengaduk material cor langsung dinyalakan sebagai tanda tenaga juga akan dikerahkan.



Satu SST dari Yonif 527/ BY dibawah pimpinan Letda Inf Tony Wijaya seolah bagai robot yang telah memainkan peran masing-masing dan tidak ada peralatan tersisa yang dipegangnya.



Letda inf Tony Wijaya Danton SST 1 Satgas TMMD menyampaikan, tahap pengecoran jalan tembus ini diharapkan mampu memenuhi target yang sudah direncanakan, ujarnya.



"Kami sudah memberikan penekanan kepada personel untuk bekerja secara maksimal sehingga dikemudian hari tinggal yang sifatnya ringan untuk proses finishing, terang Letda Tony.



Demi mewujudkan harapan masyarakat, seluruh personel yang terlibat dalam tahap pengecoran jalan akan bertekad menjadikan program ini memiliki azas pemanfaatan secara luas bagi warga desa Pasrujambe, pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG