Kamis, 26 Juli 2018

Wujud Kebersamaan Satgas TMMD Tidak Hanya Dilokasi Kerja, Makanpun Selalu Bersama


Kebersamaan personel Satgas TMMD 102 tidak hanya berada di lokasi kerja saja namun kebersamaan kepada hal yang lain juga diwujudkan sebagai upaya menjaga solidaritas dan soliditas guna membentuk jiwa korsa yang kuat.

Rumah Slamet (55) warga RT 04 RW 11 Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang nampak dipenuhi oleh personel Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY untuk makan bersama, Kamis. (26/7/2018)

Saat ditemui dilokasi acara, Letda Inf Tony Wijaya yang menjadi pimpinan di pleton menuturkan, tidak ada acara khusus pada makan malam ditempat ini, sekedar makan malam biasa sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara kebersamaan diantara personel.

Dijelaskan juga oleh Letda Tony, personel Satgas TMMD dari SST 1 tersebar dibeberapa rumah yang ditempatinya, namun pada acara makan malam kali ini sudah ada kesepakatan untuk dilaksanakan dirumah pak Slamet secara bersama sekaligus beserta keluarganya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini selain sebagai sarana untuk membina kebersamaan sesama anggota juga menjalin komunikasi dan interaksi sesama warga agar terjalin silaturrahmi yang baik,”  pungkas perwira yang menjabat Danton di kompi Yonif 527/BY.

Sementara itu Slamet dan keluarganya menyambut baik adanya kegiatan tersebut. “Jarang-jarang keluarga saya makan bareng denga pak tentara dengan jumlah yang banyak, rumah jadi semakin meriah dan anak-anakpun senang dengan adanya kebersamaan yang selalu riuh,” pungkas Slamet.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG