Kamis, 19 Juli 2018

"Terimakasih Bapak TNI", Ungkapan Warga Kepada Tim Wasev TMMD 102


Sujito (42) warga rt. 11 rw. 04 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang senang ketika rombongan tamu dari Tim Wasev TMMD datang berkunjung kerumahnya yang baru direnovasi oleh personel Satgas TMMD, kamis (19/7/2018)



Wajah bahagianya seolah tidak bisa ditutupi oleh ekspresi wajahnya yang terus tersenyum dalam menyambut   tamu dari Tim Wasev TMMD bersama rombongan pejabat dari jajaran Forkopimda kabupaten Lumajang.


Didepan para pejabat ia bertutur dengan kondisi rumahnya, "dulu rumah saya hanya berdinding dari gedek bambu, namun saat ini kondisinya sudah jauh berbeda dengan kondisi yang sudah baik dan menjadi rumah layak untuk ditempati dan sekarang rumah saya menjadi sama baiknya dilingkungan ini, ujarnya sambil tersenyum.


Ia juga sangat senang dengan adanya program TMMD yang ada diwilayahnya, selain rumahnya mendapatkan alokasi untuk dilakukan renovasi, program lainnya juga dapat dirasakan manfaatnya.



"Terimakasih TNI dengan program TMMD yang saat ini masih berlangsung, muda-mudahan dengan adanya pembangunan jalan tembus ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat yang ada didesa Pasrujambe", harap sujito.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG