Kamis, 19 Juli 2018

Dapat Kunjungan Wasev TMMD, Mbah Mani Terharu


Kunjungan Pusterad Mabes TNI AD dalam rangka meninjau lokasi TMMD ke 102 di wilayah kabupaten Lumajang tepatnya di desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe berlangsung cukup lancar, Kamis (20/7/2018)

Mbah Mani (74) warga dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang diantara salah satu warga yang mendapatkan sasaran program RTLH dikunjungi Wasev TMMD yang dipimpin langsung Brigjen TNI Bramantyo Staf Ahli Kasad beserta rombongannya.

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh rombongan tamu dari Pusterad Mabes TNI AD dijawab Mbah Mani dengan haru, tanda bahwa ia sangat berterimakasih atas segala wujud perhatian dan bantuan yang selama ini sudah diberikan TNI dalam program TMMD pada sasaran RTLH.

Ia menuturkan, selama ini hanya bekerja membuat sapu lidi sebagai tulung punggung untuk menopang kebutuhan hidupnya sehari-hari.

" Saya selama ini hanya makan dari menjual sapu lidi yang saya buat, sehari biasanya 3 sampai dengan 4 sapu lidi yang dibuat, setelah terkumpul banyak dijual Rp. 3000,- perbijinya, sedangkan hasilnya langsung dibuat belanja pak untuk kebutuhan", ujarnya.

Kepada seluruh rombongan Mbah mani juga tak henti-hentinya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas segala bantuan dan dukungannya untuk merealisasikan program RTLH untuknya.

Terimakasih kepada bapak -bapak TNI yang selama ini telah mewujudkan segala bantuan yang saya  terima,  muda-mudahan atas segala pengorbanan yang tulus selalu diberikan keberkahan dari Allah SWT, harap Mbah Mani terharu.

Sebelum meninggalkan lokasi rombongan memberikan paket bantuan yang langsung diberikan oleh Brigjen TNI Bramantyo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG