Sabtu, 28 Juli 2018

Lihat Hasil Perkembangan Program, Dandim 0821 Cek Lokasi Sasaran Fisik TMMD 102


Ditengah-tengah kesibukan jadwal kegiatan yang padat, Dandim 0821 menyempatkan diri untuk melihat secara langsung perkembangan dari program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Sabtu (28/7/2018).

Turun dari kendaraan dinas Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. langsung menuju ke lokasi berbagai program yang menjadi sasaran fisik TMMD  102, mulai jalan tembus menghubungkan kedua dusun yang saat ini masih terus melaksanakan tahap pengecoran, sasaran RTLH dan renovasi mushola satu persatu dikelilingi untuk melihat hasil perkembangan yang telah dicapai dalam proses pengerjaan.

Usai mengecek lokasi Dandim 0821 menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di posko Kotis bersama dengan seluruh unsur pimpinan Satgas TMMD dari Danki sampai Danton dan beberapa personel dari Staf Ter Kodim 0821 yang berada di Kotis.

Menurut orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 rapat yang dilaksanakan sebagai upaya untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dilakukan apabila terjadi suatu kendala atau permasalahan akan dibahas secara tuntas dalam kegiatan tersebut.

“Secara umum seluruh sasaran fisik program TMMD 102 yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat dan diharapkan seluruhnya akan mencapai target waktu secara tepat agar sebelum pelaksanaan penutupan seluruh sasaran fisik sudah dalam kondisi siap untuk diresmikan,” pungkas Dandim 0821.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG