Rabu, 25 Juli 2018

Dua Prajurit Berprestasi Kodim 0821 Terima Reward Dari Kapolres Lumajang


Dua personel Kodim 0821 atas nama Serda Hendro Kusumo Babinsa Besuk Koramil 0821/10 Tempeh dan Kopka Anwar Sanusi Babinsa Sari Kemuning Koramil 0821/03 Senduro menerima penghargaan dari Kapolres Lumajang atas prestasi yang diraihnya selama dalam pelaksanaan bertugas, Rabu (25/7/2018)



Pemberian reward tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K. M.H bersama dengan beberapa personel dari Polres Lumajang pada saat apel pagi  yang digelar di Mapolres setempat atas penghargaan bagi anggota  yang berprestasi dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Serda Hendro Kusumo Babinsa Besuk Koramil 0821/10 Tempeh bersama Aiptu Jodi Iswahyono Kanit Intelkam Polsek Tempeh berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan meninggal dunia tak kurang dari 12 jam pasca terjadinya kejadian.



Sedangkan Kopka Anwar Sanusi Babinsa Sari Kemuning Koramil 0821/03 Senduro bersama Bripka  Ribut Eri Saputra dan Bripka Sandra Ardiyanto dengan prestasi berhasil  mengamankan barang bukti narkoba berupa 109 pil bertuliskan DMP, 330 Pil warna putih berlogo Y di TKP hutan jatian Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anggota Polres Lumajang dan  personel Kodim 0821 yang telah membantu tugas tugas Polri.


"Semoga pemberian reward ini bisa menjadi penyemangat bagi personil yang lain untuk tetap bekerja memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat", ucap Kapolres kepada seluruh peserta apel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG