Minggu, 22 Juli 2018

Personel Satgas TMMD 102 Tidak Mengenal Hari Libur, Kerja Tetap Optimis


Suasana hari libur tidak lantas membuat segala kegiatan dilokasi TMMD 102 tahun 2018 terhenti, berbagai lokasi sasaran program fisik tetap berjalan seperti hari-hari biasanya meskipun hari Minggu.

Ditempat program pembuatan jalan tembus yang menghubungkan antara Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, suara bising mesin molen pengaduk material cor memecah udara dingin  kaki Gunung Semeru.

Satu SST Personel Satgas TMMD dibawah pimpinan Letda Inf Tony Wijaya tetap menunjukkan antusias dan optimisme tinggi dalam melanjutkan tahap pengecoran jalan tersebut.

Terlihat seluruh personel sibuk dengan tugas dan alat kerja yang menjadi sarananya dalam bekerja.

Disela kesibukannya Letda Tony mengatakan, suasana hari minggu saat ini tidak ada libur dan seluruh personel tetap bekerja seperti hari biasanya, mereka sudah mengerti dan mengetahui serta hal ini merupakan sesuatu yang biasa bagi prajurit.

"Tahap pengecoran pada proyek jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat untuk meningkatkan hasil capaian sehingga target yang diharapkan dapat terpenuhi,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tahap pengecoran jalan ini diharapkan dapat segera menembus dusun Jabon sehingga personel dan peralatan kerja bisa digeser menuju proyek yang ada di dusun Tulungrejo bergabung dengan personel satgas lainnya.

“Semoga rencana dan jadwal yang sudah dibuat dapat kita realisasikan sesuai dengan waktu dan wujud pengabdian TNI kepada masyarakat untuk membuat jalan tembus segera selesai,” pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG