Senin, 30 Juli 2018

Tukang Cukurpun Mendapatkan Berkah Dari TMMD 102


Program TMMD 102 tahun 2018 yang ada di wilayah Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang tidak hanya membawa berkah bagi warga penerima bantuan sasaran fisik berupa RTLH atau masyarakat luas yang merasakan adanya program jalan tembus menghubungkan antara dua dusun di wilayah tersebut, Senin (30/7/2018).

Abdul Rohim (38) warga Dusun Tawon Songo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Pria muda yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut didaerahnya mendadak ketiban berkah dalam pelaksanaan TMMD 102 tahun 2018.

Tempat atau stan yang dibuat dengan sangat sederhana berada dilokasi teras rumahnya mendadak laris baik siang maupun malam hari oleh para pengunjung yang datang memerlukan jasanya sebagai pemangkas rambut.

“Alhamdulillah pak, sejak ada program TMMD di wilayah ini omset penghasilan saya semakin meningkat, pengunjung juga semakin ramai terutama dari bapak-bapak TNI yang sering datang ketempat kami untuk meminta dicukur rambutnya,” tuturnya kepada tim Pendim yang sedang melaksanakan peliputan di lapangan.

"Banyak dari mereka yang datang rata-rata masih muda dan masih berdinas di Batalyon sehingga selalu datang silih berganti untuk dipotong rambutnya dengan ukuran pendek dan rapi", tambahnya.

“Sebagai warga yang berprofesi sebagai tukang cukur satu-satunya diwilayah tersebut tentunya menjadi berkah tersendiri dengan adanya program TMMD 102, dengan sukacita ia pun mengungkapkan, terimakasih kepada TNI yang sudah memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi warga masyarakat dan khususnya saya pribadi juga mendapatkan berkah rezeki dari program TMMD,” pungkas Rohim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG