Sabtu, 24 Maret 2018

Mantapkan Sinergitas, Forkopimka Sukodono Laksanakan Senam Bersama


Sebagai upaya untuk memantapkan sinergitas serta meningkatkan suasana kekeluargaan dan keakraban, tiga pilar Kecamatan Sukodono melaksanakan senam bersama bertempat di Balai Desa Uranggantung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Sabtu (24/03/2018).


Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 100 orang tersebut yang terdiri dari personel Koramil 0821/02 Sukodono, Polsek Sukodono, Camat Sukodono beserta staf, kepala desa se Kecamatan Sukodono beserta staf, Puskesmas Sukodono serta PLKB dan PKK se Kecamatan Sukodono.


Menurut Camat Sukodono Indra W. Leksana, S.Sos. kegiatan senam bersama yang diikuti oleh jajaran tiga pilar Kecamatan Sukodono ini di samping bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar tetapi juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban tiga pilar Kecamatan Sukodono.


“Berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan bersama untuk meningkatkan dan memantapkan sinergitas dan kerjasama antara tiga pilar Sukodono, salah satunya adalah dengan kegiatan senam bersama seperti ini,” ungkapnya.


“Semoga dengan kegiatan yang juga merupakan agenda rutin mingguan tiga pilar Kecamatan Sukodono ini dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama demi mewujudkan Kecamatan Sukodono yang lebih baik,” tandas Camat.


Senada dengan yang disampaikan Camat Sukodono, Kapten Cpl Nursalam Danramil 0821/02 Sukodono menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan senam bersama tiga pilar ini.


“Dengan sering melaksanakan kegiatan bersama diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara tiga pilar sehingga dapat terjalin hubungan kerjasama yang harmonis dalam suasana kekeluargaan yang lebih erat,” tambahnya.


“Mari  bersama kita berolah raga bersama, karena dengan berolah raga badan menjadi sehat dan bugar, fikiran menjadi segar sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Danramil. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG