Rabu, 28 Maret 2018

Perlancar Transportasi Warga, Babinsa Tunjung Bersama Masyarakat Lebarkan Jalan



Sebagai upaya memperlancar perhubungan dan transportasi di Desa Tunjung Kecamatan Gucialit, Babinsa bersama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan desa, Rabu (28/03/2018).


Dalam kegiatan tersebut Slamet Sani Kepala Desa Tunjung mengatakan, pelebaran jalan desa ini dilaksanakan bertujuan untuk memperlancar akses jalan warga dalam melaksanakan aktifita sehari-hari.


“Jalan yang dilebarkan ini sepanjang 500 meter dengan lebar 2,5 meter, diharapkan kendaraan roda empat dapat masuk tanpa ada kendala sehingga dapat memperlancar tansportasi warga dalam upaya peningkatan perekonomiannya,” tambahnya.


“Terima kasih kami sampaikan kepada Babinsa yang selalu aktif dan mendukung setiap program yang telah dicanangkan oleh pemerintah desa sehingga dalam pelaksanaannya tidak mengalami kendala yang berarti,” tutur Slamet.


Sementara itu, Babinsa Tunjung Serda Iswandi mengatakan bahwa peran aktif babinsa di desa binaan merupakan wujud pelaksanaan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah.


“Sebagai pelaksana pembinaan wilayah kita harus bersinergis dengan pemerintah daerah, mendukung semua kebijakan yang ada demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.


Lebih lanjut dikatakan Serda Iswandi sarana dan prasarana jalan yang baik, merupakan akses utama dalam menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat di luar desa, dengan adanya sarana jalan yang baik diharapkan dapat memudahkan warga masyarakat di sekitarnya untuk mempercepat akses keluar dan masuk wilayah.


“Semoga dengan perbaikan atau pelebaran  jalan ini, diharapkan secara tidak langsung dapat mendongkrak peningkatan kesejahteraan masyarakat” harap Serda Iswandi. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG