Rabu, 28 Maret 2018

Mantapkan Kamtibmas, Danramil 0821/12 Jatiroto Bina Linmas Desa


Guna memantapkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, Danramil 0821/12 Jatiroto melaksanakan pembinaan terhadap linmas yang bertempat di Balai Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang,” Selasa Malam (28/03/2018).


Dalam penyampaian materinya, Danramil 0821/12 Jatiroto Lettu Inf Mujiono mengatakan sebagai aparat teritorial bertugas untuk menjaga kondusifitas wilayah selalu dalam keadaan aman dan terkendali.


“Keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercapai apabila masyarakat juga berperan aktif dalam menjaganya karena keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, untuk itu diharapkan kepada masyarakat lebih aktif dalam menggalakkan siskamling di lingkungannya,” tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Danramil,  kondusifitas wilayah harus selalu dijaga terutama menjelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa waktu lagi sehingga tidak sampai dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi memperoleh kepentingan pribadinya.


“Mari bersama kita rapatkan barisan, satukan tujuan demi terciptanya lingkungan yang aman, tertib dan kondusif,” pungkas Danramil. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG