Kamis, 22 Maret 2018

Perlancar Sarana Transportasi, Babinsa Salak Ramil 07/ Randuagung Dim 0821membantu pembuatan Rabat Jalan


Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, Babinsa Salak Koramil 0821/07 Randuagung membantu warga Dusun Darungan RT 04 RW 12 Desa Salak melaksanakan rabat jalan desa, Kamis (22/03/2018).


Kepala Desa Salak H. Samsul Arifin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperlancar sarana transportasi warga dalam menjalankan aktifiras sehari-hari.


“Jalan yang dirabat sepanjang 600 meter dan lebar 2 meter ini merupakan jalur utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari yang kondisi sebelumnya rusak dan berlubang,” ungkapnya.


“Terima kasih disampaikan kepada babinsa yang aktif membantu pelaksanaan kegiatan ini, kehadiran babinsa dapat memberikan motivasi tersendiri bagi warga sehingga lebih semangat dalam pelaksanakan perbaikan jalan desa ini,” ucapnya.


Sementara itu Sertu Sayuti, Babinsa Salah juga mengatakan bahwa peran aktif babinsa dalam setiap pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan di desa binaan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga.


“Selain itu juga sebagai upaya dalam membantu tugas pokok satuan untuk melaksanakan pembinaan di wilayah serta untuk lebih mendeatkan diri dengan masyarakat sehingga kerjasama, silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin lebih erat,” lanjutnya.


“Semoga dengan selesainya rabat jalan desa ini, aktifitas warga dapat berjalan lebih lancar sehingga dapat menyokong upaya peningkatan kesejahteraan warga,” ungkas Sertu Sayuti. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG