Kamis, 29 Maret 2018

Jelang HUT Persit ke-72, Kodim 0821 Lumajang Bersihkan TMP Kusuma Bangsa


Menjelang peringatan HUT Persit ke-72 tahun 2018 yang diperingati tanggal 3 April 2018 mendatang, personel Kodim 0821 Lumajang melaksanakan pembersihan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa yang berada di Jalan Ahmad Yani Lumajang, Kamis (29/03/2018).


Kegiatan karya bakti pembersihan TMP Kusuma Bangsa tersebut diawali dengan apel pengecekan personel yang diambil oleh Pa Sandi Kodim 0821 Lumajang Letda Inf Kaulan.


Disampaikan Pa Sandi, bahwa pelaksanaan karya bakti ini guna mendukung peringatan HUT Persit ke-72 tahun 2018 yang akan diperingati pada tanggal 3 April mendatang.


“Selain untuk mendukung peringatan HUT Persit, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan areal TMP sehingga tidak terkesan kumuh dan selalu terawat,” tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Pa Sandi, bahwa salah satu cara untuk menghargai jasa para Pahlawan adalah dengan membersihkan tempat peristirahatan terakhir mereka yang merupakan sebagai simbol menghargai jasa-jasa para Pahlawan.


“Sangat penting bagi generasi muda untuk menghargai jasa para Pahlawan. Karena, berkat perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan harta bahkan jiwa mereka hanya untuk memerdekakan Indonesia,” tuturnya.


“Sebagai generasi penerus bangsa, semangat yang ada jangan sampai luntur. Contoh kecil saja kesediaan kita merawat tempat peristirahatan terkahir mereka, ini salah satu wujud bagaimana kita menghargai mereka. Semoga semangat perjuangan selalu tercermin dalam setiap diri prajurit Kodim 0821,” pungkas Pa Sandi. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG