Minggu, 15 April 2018

Wujud Rasa Syukur, Koramil 0821/11 Yosowilangun Gelar Doa Bersama


Personel koramil 0821/11 Yosowilangun  menggelar acara doa bersama dalam rangka mewujudkan rasa syukur, kegiatan yang dilaksanakan di Makoramil tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Koramil yang terdiri dari para Prajurit dan anggota Persitnya,  Minggu (15/4/2018).


Ditemui ditengah acara, Danramil 0821/11 Yosowilangun Kapten Arm Aji Joyo Kumoro menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan syukuran dari beberapa acara dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh personelnya antara lain kenaikan pangkat beberapa orang anggota, pasca rehap Makoramil, peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan HUT Persit Kartika Candra Kirana yang ke 72 tahun 2018 serta ulang tahun pernikahan Danramil yang  ke 19, ujarnya.


Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan dan menjalin silaturrahmi antar sesama keluarga besar Koramil, dengan berkumpul bersama maka akan tercipta keakraban antara sesama keluarga anggota, dengan demikian akan tercipta ikatan kekeluargaan dan hubungan emosional yang harmonis,  jelas Kapten Aji.


Kapten Aji juga menambahkan,  kedepan kita juga akan berencana menggelar acara pengajian rutin yang digelar di Makoramil secara rutin sebulan sekali yang diikuti oleh semua keluarga besar koramil, semua ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME serta memohon keridhoan dariNya agar senantiasa diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan diberikan berkah bagi seluruh keluarga besar Koramil,  harapnya.


Sementara sebelum Doa dan pengajian yang dipandu oleh Serma H. Idra Saiful Murod selaku Imam Mushola Kodim 0821 juga diberikan tausiah yang  intinya, " bahwa dengan bersyukur kita semua akan diberikan keberkahan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,  dengan bersyukur juga Nikmat dan Rezeki kita akan semakin bertambah", ungkap Serma Idra yang akrap dipanggil Abah Idra.


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberitaan santunan berupa paket mi instan dan bahan makanan lainnya kepada Santri Pondok Pesantren Al Ikhlas Al Mudhor pimpinan K.H. Fawaid desa Darungan kecamatan Yosowilangun. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG