Rabu, 25 April 2018

Perlancar Transportasi, Babinsa Ranupakis Bantu Pengecoran Jalan


Guna memperlancar sarana transportasi warga serta sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, Babinsa Ranupakis Koramil 0821/05 Klakah membantu pelaksanaan pengecoran jalan desa yang terletak di Dusun Nangkaan RT 02 RW 05 Desa Ranupakis Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Rabu (25/04/2018).


Serda Tohari selaku Babinsa Ranupakis mengatakan bahwa babinsa selaku anggota TNI yang dalam pelaksanaan tugas setiap hari selalu berhubungan langsung dengan masyarakat harus selalu siap dan tanggap terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.


“Kegiatan bersama dengan masyarakat seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memupuk kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan yang erat antara TNI dan rakyat,” tambahnya.


“Semoga dengan selesainya pengecoran jalan ini, transportasi warga menjadi semakin lancar dan kesejahteraan masyarakat juga dapat meningkat,” harap Serda Tohari.


Di lain pihak Satuhan, kepala desa setempat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas peran aktif babinsa dalam pelaksanaan pengecoran jalan desa ini.


“Dengan aktifnya babinsa membantu pelaksanaan pengecoran jalan desa dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bahu membahu menyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 1500 meter dengan lebar 3 meter tersebut,” lanjutnya.


“Diharapkan setelah selesainya pengecoran ini, aktivitas warga dapat berjalan lebih lancar, jalinan komunikasi dan kebersamaan antar warga dapat terjalin lebih erat serta kesejahteraan masyarakat juga dapat meningkat,” pungkas Satuhan. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG