Selasa, 24 April 2018

Pererat Sinergitas, Koramil 0821/20 Padang Laksanakan Senam Bersama


Sebagai upaya menjalin hubungan baik dan kerjasama serta mempererat jalinan sinergitas dengan aparat pemerintah desa, Koramil 0821/20 Padang melaksanakan senam bersama yang bertempat di Balai Desa Kali Semut Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Selasa (24/04/2018).


Seperti yang disampaikan Danramil 0821/20 Padang Kapten Inf Abdul Muntholib, bahwa pelaksanaan kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama dan sinergitas antara Koramil 0821/20 Padang dengan aparat pemerinta desa.


“Pelaksanaan senam bersama ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik dan kerjasama dengan perangkat desa sehingga dapat menyatukan persepsi dalam melaksanakan pembangunan dan pembinaan wilayah,” jelasnya.


“Dengan senam bersama, tubuh menjadi sehat dan bugar, komunikasi dan kerjasama dapat terjalin lebih harmonis dalam suasana kekeluargaan,” pungkas Danramil.


Sementara itu Suyono, Sekretaris Desa Kalisemut yang mewakili kepala desa menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan ini.


“Kegiatan bersama perlu untuk selalu dilaksanakan agar kebersamaan dapat terjalin lebih erat dan keselarasan tujuan dalam pembangunan serta pembinaan wilayah dapat terwujud demi kemajuan Desa Kalisemut ke depan,” tuturnya.


Setelah pelaksanaan senam bersama dilanjutkan jalan-jalan keliling lingkungan guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG