Minggu, 15 April 2018

Personel Koramil 0821/20 Padang Bantu Warga Buka Jalan Tembus


Akses jalan yang lancar sangat mempengaruhi hubungan komunikasi serta perekonomian  warga.  Untuk menunjang hal tersebut, Personel Koramil 0821/20 Padang membantu warga Dusun Krajan dan Dusun Kajaran Desa Padang Kecamatan Padang membuka jalan tembus antar dusun tersebut, Minggu (15/04/2018).


Kepala Desa Padang Yasid Karomi mengatakan bahwa sekitar 90 orang ikut andil dalam kegiatan ini, jalan tembus yang dikerjakan ini nantinya akan menghubungkan Dusun Krajan dan Dusun Kajaran.


"Pembuatan jalan tembus ini bertujuan untuk memperlancar dan mempermudah hubungan silaturahmi antar warga di dua dusun sehingga jalinan komunikasi dapat terjalin lebih erat, tambahnya.


"Semoga dengan selesainya pembuatan jalan tembus ini dapat memperlancar aktifitas warga Dusun Krajan dan Dusun Kajaran khususnya sehingga juga dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat," harap Yasid.


Sementara itu, Pelda Sugeng Bati Tuud Koramil 0821/20 Padang juga mengatakan bahwa peran aktif personel Koramil Padang dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedualian TNI terhadap masyarakat.


"Peran aktif ini juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga selalu terjalin komunikasi dan kerjasama dalam suasana kekeluargaan dan untuk lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat," tuturnya.


"Diharapkan jalinan kerjasama dan hubungan baik antara TNI, aparat pemerintah dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga sinergitas dapat terwujud demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkas Pelda Sugeng. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG