Senin, 16 April 2018

Sukseskan Program Balita Sehat, Babinsa Jenggrong Dampingi Pemberian Vaksin Difteri


Dalam rangka mensukseskan program Balita sehat dalam rangka menyiapkan generasi muda yang sehat dan kuat, Babinsa Jenggrong Koramil 0821/06 Ranuyoso mendampingi kegiatan pemberian vaksin difteri kepada siswa Paud KB Kenanga Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Senin (16/04/2018).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Jenggrong Serka Sahi Purwanto mengatakan pelaksanaan pemberian vaksin difteri kepada siswa ini bertujuan untuk mecegah dan meminimalisir penyakit difteri menyebar di kalangan generasi muda.


"Pelaksanaan pendampingan ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai anggota TNI terhadap masyarakat khususnya masalah kesehatan terhadap para Balita, hal ini dimaksudkan untuk menyiapkan generasi muda yang sehat dan kuat," tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Serka Sahi generasi muda yang sehat dan kuat sangat diperlukan demi kemajuan bangsa di masa yang akan datang, oleh karena itu tugas kita sebagai generasi saat ini menyiapkan dan membekali generasi muda agar siap mengemban tugas membawa bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi lebih baik.


"Sebagai anggota TNI, kami akan selalu siap membantu dan mensukseskan program pemerintah dalam menyiapkan generasi muda yang sehat, tangguh dan kuat demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indoneaia di masa yang akan datang," tegas Serka Sahid.


Sementara itu di lain tempat, Danramil 0821/06 Ranuyoso Kapten Kav Sumarno mengatakan bahwa pihaknya telah menekankan kepada Babinsanya agar selalu aktif dan mensukseskan setiap pelaksanaan program pemerintah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Apresiasi dan ucapan terima kasih di sampaikan oleh dewan guru dan wali murid atas sukses terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini, semoga dengan program kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang layanan kesehatan , pungkas Kapten Sumarno. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG