Sabtu, 21 April 2018

Personel Koramil 0821/01 Lumajang Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan


Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di masyarakat, bersama dengan warga masyarakat personel Koramil 0821/01 Lumajang bergotong royong membersihkan lingkungan RW 25 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang, Sabtu (21/04/2018).


Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tompokersan beserta staf, Camat Lumajang serta warga RW 25 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang.


Menurut Lurah Tompokersan Abdilah Irsyad, S. Stp., pelaksanaan pembersihan lingkungan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan serta memelihara kesehatan lingkungan.


“Dimulai dari RW 25, kita upayakan menciptakan lingkungan di wilayah Kelurahan Tompokersan yang bersih, rapi, indah dan sehat agar masyarakat dapat hidup lebih nyaman, tentram dan sehat,” tambahnya.


“Terima kasih kami sampaikan kepada Personel Koramil Lumajang yang telah membantu secara aktif pelaksanaan kegiatan ini sehingga memberikan semangat dan motivasi kepada warga dalam ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan,” tandasnya.


Di lain pihak, Pelda Sulikan selaku Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang di sela kegiatan mengatakan bahwa peran aktif personel Koramil 0821/01 Lumajang dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan.


“Selain itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kegotongroyongan sehingga silaturahmi antar warga dapat terjalin lebih erat dan harmonis, serta untuk mempererat ikatan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” lanjutnya.


“Dengan ikut sertanya Personel Koramil 0821/01 Lumajang dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan pemahaman kepada masyarakatakan pentingnya menjaga hubungan baik dan kebersamaan serta pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar masyarakat dapat selalu hidup rukun, damai, sehat dan kuat,” pungkas Pelda Sulikan. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG