Kamis, 19 April 2018

Siapkan Mental Siswa, Danramil Kunir Hadiri Istighosah Bersama


Dalam rangka menyiapkan mental siswa SD se Kecamatan Kunir dalam menghadapi ujian nasional, Danramil 0821/13 Kunir menghadiri istighosah bersama yang dilaksanakan oleh Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Kunir bertempat di Masjid At Taubah, Dusun Kebonan Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir, Kamis (19/04/2018)


Turut hadir dalam kegiatan istighosah tersebut Forkopimka Kunir,  Kepala SD se Kecamatan Kunir,  serta Siswa SD kelas 6 se Kecamatan Kunir.


Didik Nurcahyono, S.Pd. selaku Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Kunir mengatakan kegiatan istighozah ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyiapkan mental siswa dalam menghadapi ujian nasional agar dalam pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat lulus 100% dengan nilai yang maksimal.


"Kita berupaya untuk menyiapkan siswa dalam menghadapi ujian nasional ini agar dapat memperoleh hasil akhir yang maksimal, tidak hanya kesiapan bahan ajar saja yang diberikan tetapi kesiapan mental juga sangat perlu diberikan agar dalam mengerjakan soal ujian nasional lebih siap dan tenang tanpa ada rasa takut untuk tidak lulus," jelasnya.


Sementara itu di lain pihak,  Danramil 0821/13  Kunir Kapten Inf  Sudirman juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan istighosah ini. Pemberian bekal materi pelajaran saja tidak cukup siswa tetapi penyiapan mental siswa juga sangat diberikan kepada siswa agar lebih siap mental dalam menghadapi ujian.


"Mereka adalah generasi penerus bangsa, merupakan kewajiban kita semua untuk menyiapkan masa depan mereka agar dapat berguna bagi masyarakat,  bangsa dan negara di masa yang akan datang," tegas Danramil .


"Semoga dengan istighosah ini, siswa siswi SD se Kecamatan Kunir lebih siap mental dalam menghadapi ujian nasional dan dapat memperoleh nilai yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan," Harap Danramil. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG