Rabu, 18 April 2018

Danrem 083/Bdj Beri Arahan Kepada Personel dan Persit Kodim 0821



Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Danrem 083/BDJ didampingi pejabat utama tingkat Korem, berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer 0821 Lumajang, Rabu (18/4/2018).


Sembari memperkenalkan diri sebagai Danrem 083/BDJ yang baru, dirinya juga menekankan soal netralitas TNI dalam masa saat ini menjelang pilkada. 


Ia berkata, ketegasan dalam menyongsong integritas kesatuan dalam menetapkan posisi netral bagi intelnal TNI adalah paten tidak ada harga tawar. 
"Netralitas TNI tidak ada harga tawar. Kalau tidak netral, nanti siapa lagi yang mau jadi penengah," ucapnya saat mengisi sambutan. 


"Sarana yang kita miliki seperti gedung, kendaraan dan yang lain tidak boleh digunakan sebagai sarana perpolitik," imbuhnya.  


Disisi lain, keorganisasian dalam bekerja sebagai pondasi dasar kebersamaan, menjadi pesan yang tak dikesampingkan oleh perwira TNI berpangkat tiga melati ini. 


"Jika kita bekerja dan ada disatu titik dalam suatu sistem, kedepankan organisasi. Jangan bekerja sendirian. Kita harus merasa ikhlas, jangan mengharapkan pujian dari siapapun," tukas Danrem. 


Diakhir penyampaiannya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menghimbau, dimana menurutnya tahun ini adalah tahun politik dan situasi rentan memanas. 
Agar segenap anggota TNI dibawah kepemimpinannya terus optimal dalam mengamankan wilayah dengan berkoordinasi dengan semua lini. 


"Terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, sinergitas kedepankan. Saat ini tahun politik dan suasana memanas, jika kita terus bersinergi dengan semua pihak, maka kekondusifan wilayah akan tetap bisa jaga," pungkasnya. (Pendim0821)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG