Selasa, 17 April 2018

Pererat Sinergitas, Tiga Pilar Kabupaten Lumajang Laksanakan Upacara Gabungan


Guna mewujudkan jalinan sinergitas bersama yang lebih erat, Tiga Pilar Kabupaten Lumajang melaksanakan upacara tujuh belasan gabungan yang bertempat di halaman Makodim 0821/lumajang, Selasa (17/04/2018).


Upacara gabungan tersebut diikuti oleh personel jajaran Kodim 0821, Yonif 527/BY, Polres Lumajang, dan Satpol PP Kabupaten Lumajang serta PNS Jajaran Kodim 0821, dengan Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E. yang bertindah sebagai inspektur upacara.


Dalam amanatnya Dandim 0821 menyampaikan, TNI, Polri dan aparat pemerintah mengemban tugas dan peran yang sangat strategis dalam mengantisipasi ancaman yang mengganggu stabilitas dan keamanan bangsa dan negara.


“Sebagai aparat keamanan kita harus bertekad kuat dengan mengambil segala resiko serta mengambil langkah tegas untuk mengawal demokrasi serta mengamankan bangsa dan negara,” tambahnya.


“Kesiapsiagaan personel perlu ditingkatkan dalam mengamankan jalannya pemilukada yang sebentar lagi dilaksanakan mulai dari menjelang pelaksanaan sampai berakhirnya tahapan pemilukada tahun 2018, untuk itu kita harus mempedomani kebijakan pengerahan personel serta netralitas dalam melaksanakan pengamanan,” jelasnya.


Lebih lanjut disampaikan Dandim, pengoptimalan sumber daya yang ada sangat diperlukan dalam setiap strata karena sekecil apapun peran dan tugas yang diemban merupakan penentu keberhasilan dalam melaksanaka tugas.


“Dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semangat, ketulusan serta dedikasi yang tinggi kita laksanakan tugas sesuai bidang masing-masing agar apa yang kita lakukan memberikan nilai ibadah kepada kita semua,” tuturnya.


“Semoga Tuhan yang maha pengasih dan penyayang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,” pungkas Dandim di akhir amanatnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG