Sabtu, 07 April 2018

Harap Keberkahan, Personel Koramil 0821/05 Klakah Berbagi Bersama


Personel Koramil 0821/05 Klakah menggelar aksi berbagi rezeki,  kali ini dilakukan dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang berprofesi sebagai tukang becak yang biasa beroperasi di wilayah jalan raya Klakah.


Kegiatan yang diawali dengan melaksanakan sholat Jum'at bersama di masjid Ar Rahman desa Klakah kecamatan Klakah kabupaten Lumajang dengan warga masyarakat kemarin (6/4/2018), kemudian usai sholat Jum'at personel Koramil Klakah dipimpin langsung oleh Bati Tuud menggelar pelaksanaan kegiatan tersebut.


Peltu Trio Anggono Bati Tuud Koramil 0821/05 Klakah menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada kaum dhuafa dengan memberikan sedikit rezeki yang diwujudkan dengan nasi kota kepada tukang becak dan para pedagang kaki lima bahkan kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan raya Klakah, ungkapnya.



Lebih lanjut Peltu Trio menjelaskan, bahwa kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama terutama kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar Makoramil Klakah, sedangkan dana yang dikelola untuk kegiatan tersebut merupakan donatur dari seluruh personel  yang khusus di sisihkan sebagai amal untuk pelaksanaan kegiatan ini,  terang Peltu Trio.


Ia juga menyatakan, "Kedepan kita sudah upayakan untuk mengintensifkan kegiatan ini dan tentunya juga harus mendapatkan dukungan dan bantuan seluruh personel untuk mensupportnya, ini kegiatan mulia harus dengan niat dan tulus ikhlas hanya semata mata memohon ridho Allah SWT agar yang  kita lakukan bersama ini senantiasa mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi yang menerima, pungkasnya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG