Minggu, 29 April 2018

Wujud Kemanunggalan, Babinsa Grobogan Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang Karya Bakti Bersama Warga


Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat tercermin dalam suatu pelaksanaan kegiatan bersama. Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Kenongo RT 02 RW 09 Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang, bersama dengan warga sekitar Babinsa Grobogan Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang melaksanakan karya bakti pelebaran jalan desa, Minggu (29/04/2018).


Disampaikan oleh Babinsa Grobogan Serda Agus Wiranto disela kegiatan, bahwa babinsa harus selalu siap membantu dan mendukung setiap pelaksanaan kegiatan kemanusiaan di wilayah binaan serta ikut berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah desa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.


“Peran aktif kami sebagai bagian dari anggota TNI yang bertugas di wilayah merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” tambahnya.


“Semoga dengan selesainya pelebaran jalan desa ini dapat memperlancar transportasi warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan diharapkan pelebaran jalan desa ini dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi warga Dusun Kenongo,” harap Serda Agus.


Sementara itu Hamid, kepala desa setempat mengatakan bahwa jalan desa yang sekarang dikerjakan ini merupakan jalur utama transportasi warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari yang kondisi fisiknya masih berupa tanah.


“Jalan sepanjang 100 meter ini yang semula lebarnya 3,5 meter akan diperlebar sampai 6 meter dan ke depan akan dirabat beton sehingga warga dapat lebih nyaman dan lancar dalam menjalankan aktifitasnya,” jelasnya.


“Atas nama desa, saya ucapkan terima kasih kepada babinsa dan masyarakat yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan pelebaran jalan ini, semoga dengan dilebarkannya jalan ini dapat memperlancar komunikasi dan aktifitas warga serta menunjang peningkatan kesejahteraan warga sekitar,” pungkas Hamid. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG