Jumat, 06 April 2018

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Personel Koramil 0821/01 Lumajang Laksanakan Jumat Bersih Bersama Warga


Lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah merupakan lingkungan yang selalau diharapkan oleh setiap orang.  Untuk menciptakan hal tersebut, personel Koramil 0821/01 Lumajang bersama dengan warga melaksanakan kegiatan Jumat bersih bertempat di RT 10 RW 03 Desa Blukon Kecamatan Lumajang, Jumat (06/04/2018).


Kepala Desa Blukon Ifa Ailmi, S.Pd. yang turut hadir dalam kegiata tersebut mengatakan bahwa kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah.


“Sasaran dalam kegiatan Jumat bersih kali ini adalah pembersihan selokan serta kanan kiri jalan desa sepanjang 200 meter,” tambahnya.


“Mewakili perangkat desa dan warga, kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada anggota Koramil Lumajang atas peran aktifnya bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan ini, semoga dengan kebersamaan ini dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat dalam suasana kekeluargaan yang erat,” tutur kades.


Sementara itu Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang Pelda Sulikan mengatakan bahwa peran aktif personel dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan dan masyarakat.


“Dengan turut berperan aktif dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan motivasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat selalu tercipta lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah,” lanjutnya.


“Semoga melalui kegiatan ini personel Koramil 0821/01 Lumajang dapat lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis menuju terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” pungkas Pelda Sulikan. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG