Sabtu, 21 April 2018

Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung Bantu Rehap Musholla


Sebagai wujud kemanunggalan TNI degan rakyat serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya, personel Koramil 0821/16 Rowokangkung membantu perehapan Musholla Baiturrohman yang berada di Dusun Krajan Timur Desa Rowokangkung kecamatan Rowokangkung Lumajang , Sabtu (21/04/2018).


Disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0821/16 Rowokangkung Pelda Sukadi, bahwa peran serta personel Koramil 0821/16 Rowokangkung dalam pelaksanaan rehap musholla ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya.




“Peran aktif ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga hubungan silaturahmi semakin terjalin dalam suasana kekeluargaan serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambahnya.


“Dengan selesainya perbaikan Musholla Baiturohman ini nantinya diharapkan masyarakat dapat lebih nyaman dan khusyuk dalam menjalankan ibadah,” harap Pelda Sukadi.


Sementara itu Ustadz Satuman, Takmir Musholla Baiturrohman menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran serta personel Koramil Rowokangkung dalam pelaksanaan kegiatan rehap ini.


“Terima kasih kepada anggota Koramil Rowokangkung dan warga yang telah membantu rehap Musholla Baiturrohman ini, semoga ini semua tercatat sebagai amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya.


“Semoga dengan direhapnya musholla ini dapat memberikan kenyamanan kepada warga sehingga pelaksanaan ibadah menjadi lebih khusyuk,” pungkas Ustadz Satuman. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG