Minggu, 08 April 2018

Tingkatkan Kemanunggalan, Personel Koramil 0821/03 Senduro Bantu Pembuatan Drainase dan Pembersihan Jalan


Berbagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk meningkatkan kemanuggalan TNI dengan rakyat, personel Koramil 0821/03 Senduro membantu pelaksanaan pembuatan drainase dan pembersihan jalan yang bertempat di RT 01 RW 01 Desa Wonocempokoayu Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Minggu (8/04/2018).


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0821/03 Senduro Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. mengatakan peran aktif personel Koramil 0821/03 Senduro dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat serta upaya untuk lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat.


“Drainase yang akan dibuat sepanjang 100 meter, untuk itu guna mengoptimalkan pelaksanaan pengerjaan kita laksanakan pembagian tugas dan sektor sehingga masing-masing dapat bekerja sesuai sektornya secara optimal,” jelasnya.


.

“Diharapkan dengan peran aktif personel Koramil 0821/03 Senduro di wilayah dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayahKecamatan Senduro menjadi lebih erat dan semakin solid,” pungkas Danramil.

Sementara itu Sukidi kepala desa setempat juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini terlaksanaa atas kerja sama yang baik antara anggota Koramil Senduro dan pemerintah desa serta masyarakat Desa Wonocempokoayu.


“Semoga ke depan kerja sama yang sudah terjalin ini dapat berlanjut dan ditingkatkan sehingga sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi,” tambahnya.


“Terima kasih kami sampaikan kepada anggota Koramil Senduro terutama kepada babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, mari bersama kita rapatkan barisan demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera serta kemajuan Desa Wonocempokoayu yang lebih baik di masa yang akan datang. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG