Minggu, 15 Juli 2018

Hari Libur Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD 102 Untuk Bekerja


Suasana hari libur tidak menyurutkan prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 102 di wilayah Kabupaten Lumajang untuk terus berkarya mengabdikan diri kepada masyarakat, bertempat di proyek jalan tembus yang menghubungkan dua dusun satu kompi pasukan tetap antusias untuk melaksanakan  tugasnya, Minggu  (15/7/2018)

Danton Satgas TMMD SST 1 dari Batalyon Infanteri 527/BY Letda Inf Tony Wijaya mengatakan, personelnya akan terus bekerja tanpa mengenal libur meski hari ini merupakan hari minggu dan cuaca hujan akan tetapi pekerjaan tetap dilaksanakan.

"Prajurit itu sesuai dengan petunjuk  dan perintah, kapanpun waktunya jika sudah diperintah akan dilaksanakan sesuai dengan komando, karena TNI selalu siaga penuh dalam 1 x 24 jam yang siap untuk menjalankan tugas dari komando atas", tegasnya.

Lebih lanjut ia katakan, tugas menjadi Satgas TMMD merupakan amal bakti yang mulia, apabila kita tulus dan ikhkas dalam melakukannya maka akan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

Sebagai pimpinan pasukan di Pleton dirinya selalu memberikan arahan dan penekanan kepada personelnya agar selalu siap dalam kondisi apapun untuk melaksanakan perintah.

"Kalau sudah menjadi perintah lebih baik dilaksanakan dengan ikhlas, karena apapun bentuknya juga akan melaksanakan sehingga niatkan untuk ibadah agar menjadikan amal yang berkah,” tuturnya.

"Pekerjaan juga akan menjadi ringan karena hati dan pikiran  kita selalu sadar menjadi jati diri sebagai seorang prajurit", pungkasnLetda Tony. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG