Minggu, 15 Juli 2018

Wajah Rumah Impian Membuka Harapan Baru Bagi Warga


Sujito (42) warga RT 11 RW 04 Dusun Tulungrejo  Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang merasa bahagia.  Pria lajang yang bekerja serabutan tersebut sebentar lagi akan menempati rumah yang sudah lama ia harapkan, Minggu (15/7/2018)

Ditemui dilokasi rumahnya ia menuturkan, sebentar lagi rumah yang menjadi impiannya akan terwujud.  “saya berharap dalam beberapa hari ke depan sudah bisa ditempati lagi pak,” ujarnya kepada personel Satgas Pen yang meliput dislokasi kegiatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, pekerjaan yang saat ini yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI plesterisasi.  “Dulu lantai rumah ini hanya beralaskan tanah setelah diplester menjadi kelihatan bersih,” ujarnya dengan senang.

“Sebagai warga kurang mampu saya tidak bisa membalas jasa apa yang selama ini sudah dilakukan oleh bapak-bapak TNI, mudah-mudahan amal baiknya selalu mendapatkan pahala dan diberikan keberkahan dari Allah SWT atas ketulusan membantu warga kurang mampu seperti saya,” imbuhnya.

“Bukan hanya warga kurang mampu saja yang senang dan bahagia karena telah mendapatkan program bantuan RTLH namun secara umum warga Desa Pasrujambe khususnya Dusun Jabon dan Tulungrejo juga merasa mendapatkan kebahagiaan dengan adanya program TMMD ini,” tambahnya.

Pembuatan jalan tembus yang menghubungkan dua dusun dan perehapan sarana ibadah di dua lokasi yang berbeda, diharapkan mampu memberikan manfaat dan faedah bagi warga. “Semoga ke depan TNI terus bersama masyarakat dan ada di hati rakyat,”  harap Sujito. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG