Jumat, 06 Juli 2018

Dandim 0821 Pimpin Acara Koorp Raport Pelepasan MPP Danramil 0821/15 Tekung


Kodim 0821 menggelar acara Korp Raport MPP kepada Danramil 0821/15 Tekung, acara tersebut dilaksanakan di Aula Raden Wijaya tersebut dihadiri oleh seluruh Danramil jajaran dan perwira Staf serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana berserta seluruh pengurus Cabang XXXV Kodim 0821, Jumat (6/7/2018)

Dihadapan seluruh peserta acara, Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E menyampaikan, bahwa acara korp raport MPP (masa Persiapan Pensiun) merupakan hal yang akan dilalui oleh seluruh Prajurit TNI jika sudah masa waktunya tiba.

"Maksud dan tujuan diberikan masa MPP adalah mempersiapkan diri untuk menyatu dengan masyarakat di lingkungan masing-masing dengan harapan bisa menyesuaikan diri dalam hidup bersosial bersama bermasyarakat agar tidak terkesan membawa ego sebagai seorang prajurit," jelas Letkol Agus.

Dikatakan Dandim, TNI Angkatan Darat sangat menghargai kepada prajurit yang telah menunjukkan motivasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama melaksanakan kedinasan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara di satuan masing-masing.

"Selama MPP, tetap jaga jati diri sebagai prajurit, jaga nama baik satuan TNI AD khususnya Kodim 0821 agar dan tetap jalin kerjasama dan komunikasi untuk menjadi mitra yang baik," harap Letkol Agus.

"Atas nama pribadi dan satuan diucapkan permohonan maaf segala kesalahan selama berkumpul bersama melaksanakan kedinasan dan selamat menikmati MPP serta jaga kesehatan badan agar saat memasuki masa purna tugas tetap dalam kondisi yang bugar," pesan Dandim di akhir penyampaiannya. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG