Jumat, 06 Juli 2018

Dukung TMMD 102, Sasaran Fisik Jembatan Selesai Dilaksanakan Pengecoran


Program TMMD ke 102 tahun 2018 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0821 Lumajang tepatnya di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang saat ini masih dalam tahap pra, namun berbagai persiapan yang dilakukan menjelang digelarnya TMMD ke 102 yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi sudah menuai hasil yang bisa dirasakan oleh warga setempat, Jumat (6/7/2018)

Pembangunan jembatan sebagai salah satu sasaran fisik pada program TMMD ke 102 tahun 2018 saat ini telah rampung dilakukan pengecoran alas jalan yang berfungsi sebagai akses penghubung sarana transportasi guna menunjang kebutuhan bagi warga.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0821 Kapten Arm Edy Purwanto mengatakan, sasaran fisik berupa pembangunan jembatan ini merupakan sarana vital yang menjadi sasaran prioritas pada pelaksanaan program Pra TMMD sehingga proses pengerjaan pada tahap tersebut meskipun memasuki bulan puasa beberapa waktu yang lalu tetap terus berlangsung.

Dijelaskan oleh Kapten Edy, jembatan tersebut mempunyai peran yang sangat vital karena pada saat pelaksanaan TMMD yang rencana dibuka pada bulan ini berfungsi sebagai sarana transportasi untuk mendistribusikan material yang diperlukan dalam suatu pekerjaan sehingga pada pelaksanaannya tidak mengalami kendala.

"Selain sebagai sarana untuk memperlancar dalam pendistribusian material yang diperlukan untuk pekerjaan, jembatan tersebut juga dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai sarana transportasi untuk beraktifitas sehari-hari meski belum selesai secara sempurna namun bisa untuk diakses," imbuhnya.

Diharapkan kepada seluruh personel dan pihak-pihak yang telah berkontribusi membantu kelancaran program tersebut serta warga masyarakat sekitar yang sudah berperan aktif turut serta mensukseskan program pra TMMD ke 102 Kodim 0821 memberikan apresiasi yang tinggi dan berharap kepada segenap lapisan masyarakat yang ada untuk turut mendukung kelancaran program tersebut.

"Bersama dengan masyarakat kita akan manunggal menjadi satu memaksimalkan pengerjaan sasaran dalam Pra TMMD ini sehingga pada pelaksanaannya nanti segala kesiapan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan lancar", Pungkas Kapten Edy. (Pendim0821)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG